Berkembang
pesatnya dunia industri ritel di Indonesia dari supermarket besar
sampai minimarket lokal, membuat persaingan industri retail semakin
ketat belum lagi toko atau warung tradisional yang ikut membuat
persaingan semakin ketat, berbagai pelayanan terbaik pun diberikan untuk
memanjakan pelanggan agar tetap bertahan di dunia ritel. Dan salah satu
perusahan ritel yang semakin berkembang ditengah-tengah ketatnya
persaingan industri ritel adalah minimarket Alfamart.
Alfamart
adalah sebuah perusahaan ritel yang sudah berdiri sejak 1989 dimulai
dengan bisnis distribusi dan pada tahun 1999 memasuki indutri ritel
dengan memberi nama Alfamart. Ketatnya persaingan di industri retail
modern membuat Alfamart harus membuat suatu konsep bisnis untuk dapat
bersaing dengan ritel besar dari luar. Salah satunya Alfamart menawarkan
konsep bisnis waralaba, dengan segmen pasar yang dekat dengan
masyarakat yang aman, nyaman dan mudah diakses.
Dengan
konsep inilah Alfamart bisa mempunyai 2 juta pelanggan setiap hari dar
5.700 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan masyarakat pun sudah
akrab dengan minimarket ini sebagai solusi mereka untuk belanja
kebutuhan sehari-hari, karena lokasi Alfamart sangat dekat dengan
masyarakat.
Alfamart terus beinovasi untuk mengembangkan bisnis ritelnya dengan memberikan promo
setiap dua minggu sekali kepada membernya dengan promo khusus untuk
member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart maupun di
merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk
memberikan potongan harga atau harga spesial. Dan salah satunya adalah Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.
Dengan promo yang terus diberikan kepada pelanggan, para member pun
akan selalu dimanjakan dengan promo-promo tersebut, dengan harga-harga
yang terjangkau bagi masyarakat.
Sumber : alfamart .com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar